Home > kenalan yuk.. > about me..

about me..

Bibir sumur adalah bibirnya sumur yang berarti juga tepian sumur dan biasanya dibuat beberapa meter lebih tinggi di atas permukaan tanah. Dibuat seperti demikian agar dapat dikenali dan tentunya aman bagi keselamatan sekitar. Setiap sumur pasti punya bibir cuma terkadang berbeda bahan, kalau bentuk sih standar..biasanya lingkaran, menyesuaikan bentuk sumur pada umumnya. Mengapa bibir sumur terpilih sebagai nama blog ini, mungkin karena inspirasi yang datang tak terduga. Bibir sumur, sederhana, sepele, dan ga penting. Apa makna bibir sumur, ga ada, jadi tidak usah mencari makna katanya apalagi makna filosofisnya. Nggak bakalan ketemu..:)

Inspirasi terkadang datang tak terduga. Percaya nggak percaya ada beberapa penemuan yang datangnya dari mimpi, atau paling tidak terinspirasi dari mimpi, begitu juga nama blog ini. Remeh yah..tapi ini cerita beneran..Dulu ketika saya masih kuliah dan sedang sibuk belajar. Lha pada saat SKS (sistem kebut semalam) itu pasti lah capek dan akhirnya ketiduran di tengah-tengah bahan kuliah yang berceceran. Pada saat ketiduran itulah seringkali saya menemukan ide dari beberapa hal yang sebelumnya begitu sulit masuk otak. Biasanya sih soal penurunan rumus (maklum anak astronomi :))..dan itu datang dari mimpi. Trus apa hubungannya dengan blog ini, ah masak tak mengerti juga..suatu saat tiba2 daku bermimpi membuka blog dengan nama bibirsumur.xxx. Beuh, ga penting banget yah..apalagi yang baca..don’t take it seriously lah kalo baca tulisan-tulisan sayah..nikmati aja 🙂

Siapa saya..

Saya adalah seorang sarjana yang pengangguran, ini beneran, dalam ktp saya tertulis dengan jelas tulisan belum bekerja. Dulu saya kuliah di jurusan astronomi di salah satu kota di Indonesia dan aktifitas yang sekarang masih agak bersinggungan dengan bidang ilmu saya. Nama saya fathonah dwi rahayu sering dipanggil fathonah, ayu, atau onah..tinggal pilih lah mana yang cocok. Saya punya hobi membaca buku, travelling (kalo punya duit), nonton film, dan merenung. Pernah bercita-cita jadi detektif 😛 dan arkeolog. Sangat tertarik pula dengan astronomi, terutama observasi dan pernik-perniknya. Sekarang lagi mimpi jadi jurnalis dan pengen banget punya sekolah :)..

Categories: kenalan yuk..
  1. $andra
    October 24, 2008 at 7:32 am

    huuu…gilee..keren banget blognya!!

    sukses selalu ya..

    *diisi biar rame*

  2. October 26, 2008 at 2:06 pm

    mampiiiiirrrrr. . . .

    weblogku di link dari sini ya

  3. October 29, 2008 at 8:35 am

    Mampir juga ah.
    Mana link buat ke blog ku :mrgreen:

  4. November 25, 2008 at 3:34 am

    kalau sumur bor, di mana letak bibirnya? bwahahaha… selamat ngeblog deh.

  5. November 25, 2008 at 6:41 am

    letak bibir sumur bor ya orang2 yang suka berada di pinggir sumur itu..mau2 x ya mereka jadi bibir sumur :))

  6. December 2, 2008 at 8:32 am

    Ngomong soal sumur aku malah ingatnya omongan pak HLM di kuliah Lab As. Sumur elektron dalam sensor CCD :mrgreen:

  7. Dading
    December 31, 2008 at 10:27 am

    Kalau ada sumur di ladang
    harap boleh menumpang mandi
    Kalau ada umur yang panjang
    harap kita berjumpa lagi

    Nuhun karena sudah berbagi ilmu dan pengalaman di blog ini kk 🙂

  8. Dading
    January 4, 2009 at 1:19 pm

    Mbak Ayu ada di Youtube 😀

  9. February 9, 2009 at 6:28 am

    Pindah …
    Pindah …
    Mari kita pindaaahh …

    rumah baruku …

  10. March 28, 2009 at 8:26 am

    Saya mencoba meninggalkan komentar terlalu panjang di halaman reply ini ternyata gak bisa. Saya boleh tau alamat email mbak? Ada beberapa hal yang mau saya tanyakan seputar astrofotografi. Terima kasih sebelumnya.

  11. Ayu
    March 30, 2009 at 3:55 am

    @romdhi
    alamat email saya fatha_20@yahoo.com

  12. July 22, 2009 at 7:56 am

    oke dah cukup perkenalan dirinya.,
    berhubung kuliah mu jurusan astronomi.,
    ada satu pertanyaan, itu jg klo kamu mau jawab,.

    sebenernya matahari yg mengelilingi bumi ato bumi yg mengelilingi matahari,.??

    klo jawaban mu salah,.
    apa yah sangsinya,.,
    hhihihi

    jawaban bisa dikirim via email ato komen blog q,.!!
    makasih
    wassalamualaikum

  13. December 22, 2009 at 5:31 am

    mana ini yang baru -_-

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment