Home > Uncategorized > Kartun Niloya

Kartun Niloya

Nama Niloya mungkin asing buat sebagian besar anak-anak, ibu-ibu, dan bapak-bapak penggemar serial kartun. Tapi tidak buat kami sekeluarga, Niloya adalah satu-satunya favorit anak kami, Reksa. Berawal dari Tante Umay yang memberi hadiah buku Niloya, hasil japrem-an beliau.
Anak kami biasanya tidak betah apabila melihat film kartun, bahkan buat serial pendek dengan durasi lima menit. Mungkin karena dia tidak terbiasa dengan televisi. Tapi ternyata, kartun Niloya berhasil membuat Reksa melihat sampe akhir. Reksa “excited” melihatnya karena bisa melihat gambar di buku Niloya dan melihat rangkaian gambar tersebut bergerak.

niloya-mobil

Menurut kami Niloya adalah film kartun yang bagus untuk anak-anak. Sampai sekarang kami tidak menemukan satu pun adegan yang tidak ramah untuk dikonsumsi anak-anak. Bahkan saya ikut menikmati melihat Niloya. Setting film nya benar-benar rumah impian dari masa kecil sampai sekarang. Rumahnya dikelilingi kebun buah-buahan, ada sungai kecil di halaman depan, dan punya berbagai binatang peliharaan. Oh ya Niloya ini film kartun dari Turki, jadi kami melihatnya dalam bahasa Turki. Memang ada beberapa episode dalam English, tapi Reksa tidak suka dengan suara dubber English tokoh Niloya nya. Jadi jangan heran ya, kalau kadang-kadang Reksa sering babling dengan bahasa Turki :D. Jadi kapan ya ada yg bisa tayangin kartun Niloya di stasiun TV Nasional..

Advertisements
Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: