Archive

Archive for the ‘kenalan yuk..’ Category

about me..

October 24, 2008 13 comments

Bibir sumur adalah bibirnya sumur yang berarti juga tepian sumur dan biasanya dibuat beberapa meter lebih tinggi di atas permukaan tanah. Dibuat seperti demikian agar dapat dikenali dan tentunya aman bagi keselamatan sekitar. Setiap sumur pasti punya bibir cuma terkadang berbeda bahan, kalau bentuk sih standar..biasanya lingkaran, menyesuaikan bentuk sumur pada umumnya. Mengapa bibir sumur terpilih sebagai nama blog ini, mungkin karena inspirasi yang datang tak terduga. Bibir sumur, sederhana, sepele, dan ga penting. Apa makna bibir sumur, ga ada, jadi tidak usah mencari makna katanya apalagi makna filosofisnya. Nggak bakalan ketemu..:)

Inspirasi terkadang datang tak terduga. Percaya nggak percaya ada beberapa penemuan yang datangnya dari mimpi, atau paling tidak terinspirasi dari mimpi, begitu juga nama blog ini. Remeh yah..tapi ini cerita beneran..Dulu ketika saya masih kuliah dan sedang sibuk belajar. Lha pada saat SKS (sistem kebut semalam) itu pasti lah capek dan akhirnya ketiduran di tengah-tengah bahan kuliah yang berceceran. Pada saat ketiduran itulah seringkali saya menemukan ide dari beberapa hal yang sebelumnya begitu sulit masuk otak. Biasanya sih soal penurunan rumus (maklum anak astronomi :))..dan itu datang dari mimpi. Trus apa hubungannya dengan blog ini, ah masak tak mengerti juga..suatu saat tiba2 daku bermimpi membuka blog dengan nama bibirsumur.xxx. Beuh, ga penting banget yah..apalagi yang baca..don’t take it seriously lah kalo baca tulisan-tulisan sayah..nikmati aja 🙂

Siapa saya..

Saya adalah seorang sarjana yang pengangguran, ini beneran, dalam ktp saya tertulis dengan jelas tulisan belum bekerja. Dulu saya kuliah di jurusan astronomi di salah satu kota di Indonesia dan aktifitas yang sekarang masih agak bersinggungan dengan bidang ilmu saya. Nama saya fathonah dwi rahayu sering dipanggil fathonah, ayu, atau onah..tinggal pilih lah mana yang cocok. Saya punya hobi membaca buku, travelling (kalo punya duit), nonton film, dan merenung. Pernah bercita-cita jadi detektif 😛 dan arkeolog. Sangat tertarik pula dengan astronomi, terutama observasi dan pernik-perniknya. Sekarang lagi mimpi jadi jurnalis dan pengen banget punya sekolah :)..

Advertisements
Categories: kenalan yuk..